Ini tentang LING ART


Ling Art => Lingua Artistika (hehe bener gak tuh nulisnya), sebuah lembaga kemahasiswaan di Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang...spesies dari lembaga ini adalah lembaga dalam bidang karya tulis ilmiah.

Hmm..Ling Art inilah salah satu organisasi yang aku ikuti di kampus...awalnya sih dulu aku suka banget nulis karya tulis--when I was high school-- trus pngen memperdalam lagi kemampuanku dalam menulis karya ilmiah. Begitulah awal mula aku gabung di sini...

Hmm...masuk kuliah, bertemu banyak orang hebat, dan juga bertemu banyak teman yang menyenangkan. Entah kenapa ya....aku tuh tak bisa secemerlang dulu ketika aku masih jamannya pake sragam putih abu-abu..ide itu dulu kayaknya muncul dimana saja kapan saja...dan sekarang ide buat nulis jadi sulit ketemu..tapi whatever..di Ling Art aku akan banyak belajar.

Sempat pesimis ketika aku tak bisa berprestasi seperti teman-teman di Ling Art yang lain. Mereka mengikuti begitu banyak kompetisi menulis. Dan ya, menjuarainya. Tapi aku? Aku tak menghasilkan apa-apa. Sempat ingin mundur dan keluar. Tapi, teman-teman di Ling Art membuatku berpikir untuk bertahan. Ya, wajar jika aku merasa demikian, tahun kemarin aku diamanahi jadi sekretaris 2 ling art. Bayangkan? masa sekretaris ling art gak punya prestasi...? Huhuhu sedih sih, tapi....itu malah jadi cambukan keras buatku untuk menghasilkan sesuatu. Suatu karya...

CENDEKIA LING ART :
Pertama, mas Angga, beliau ketua Ling Art, asal pekalongan. Beliau itu suka batik (maklum kan asalnya pekalongan, brandnya batik), suka update status tentang kecintaannya pada batik. Prestasinya udah seabrek, makanya jadi ketua ling art.

Kedua, Mbak Shikha,mbak shikha satu kos sama aku dulu. Prestasinya juga udah seabrek, aku suka mbak shikha yang selalu percaya diri,dan pemikirannya kritis. Mas Angga selalu bangga sama mbak Shikha yang top banget jadi sekretaris, jadi pesan mas Angga sebelum lengser dari jabatannya sebagai ketua adalah "contohlah sekretaris saya yang top banget"..intinya gitulah hehe

Ketiga, Siti Nur Janah, bendahara ling art. Dia itu pinter, semangatnya gak ada putus-putusnya. Meskipun dia suka kadang pesimis, tapi dia berkarya terus untuk membuktikan bahwa dia bisa, dan ternyata dia bisa. Dia lebih sering bikin karya dari pada aku..hmm..jadi dia lumayan bikin aku ngiri tapi aku bangga sama dia. Karena pada dasarnya dia punya suatu keinginan yang kuat untuk keinginannya. Tapi, sifatnya terlalu sensitif, beda ma aku yang terlalu cuek hehe..makanya sebenarnya kalau membuat dia marah itu gampang banget...

Keempat, Mbak Firstya. Dia jadi apa ya? Lupa hehe..pokoknya beliau itu dulu amanahnya jadi sekdep. Aku kagum banget nih sama mbak firstya. Karyanya udah seabrek-abrek. Bukunya banyak (hehe suka minjem). Kamu tau gak? Dia kemarin bikin pkmnya berapa yang dia buat? Gak taulah saking banyaknya. Yang lolos juga banyak. Aku sampai gak habis pikir, mbak tya itu kerjaannya ngapain aja ya? Bisa-bisane buat pkm sebanyak itu. Mbak tya itu mengayomi adek2 dibawahnya, selalu membuat kami semangat buat nulis. Makasih ya Mbak tya, uda menteror kami sehingga kami dijerumuskan ke jalan yang benar untuk mencoba menulis..hehe..

Kelima, si Dodok. eh kalau disini tuh gak kenal ding kalau dipanggil gitu. Hmm...SI agus Widodo. Dulu sih manggilnya dodok aja, tapi karena sekrang dia kalau dipanggil gitu gak nengok jadi yaudah ikutan manggil si Agus. (songong banget kan dia, dipanggil dodok gak nengok..;D) Whateverlah, manggil dia itu apa. hMM..dia itu perkembangannya pesat sekali. Prestasinya melejit , yang aku tau dari pertama mengenalnya dulu. Dia itu sekarang eksis banget di kampus. Ikut ini dan itu. Lomba ini dan itu, dan menang...haduh ki bocah Bikin aku ngiri abis...mungkin kalau aku gak kenal dia dari dulu aku gak akan seiri iini, hmm..Tapi selain bikin iri dia juga bikin aku bangga deh, ya setidaknya dia maju terus...gak kayak aku...Semangatnya juga gak pernah padam. Nggak tau, dia mengasah kemampuannya itu dari mana, yang jelas dia itu eksis banget. Prestasinya seabrek juga.....dan Sekarang jadi ketua ling art...wessss...wessss..bikin ngiri (bukan artinya aku pengen jadi ketua ling art lho..) jadi pengen nonjok soale dia ki kadang ngeselin juga. Mbah-mbahne ngeselin...hahaha..yo wislah, pokoke  maju terus...

Keenam, Mbak Osy,,,Mbak Osy itu orang teraneh yang paling keren dan aku kagum sama beliau. Pertama, beliau itu pinter, tapi ceroboh, careless dan cueknya minta ampun. Suka lupa naruh barang-barang (sama kayak aku tapi parahan dia), suka lupa kalau punya barang-barang, DAN DIA itu mbah-mbahne cuek, tapi pinter...bahasa Inggrisnya bagus...Trus bukunya banyak, suka nonton film. Baik banget ma aku, suka diajakin nonton (sekali tok sih hehe), dan mbak osy itu sastra banget lah..

Hmm...itu sebagia teman-teman , keluargaku di Ling Art..dan masih banyak orang-orang hebat lain di Ling Art yang tak bisa kuceritakan satu per satu (karena capek ngetik, lepinya juga udah panas dipake dari jam 6 sore sampai detik ini jam sebelas malam).....Intinya Ling Art itu adalah keluargaku, aku seneng di Ling Art.. ada yang pernah nyeletuk, orang-orang yang bertahan di Ling Art adalah orang-orang yang aneh, orang-orang yang normal pasti udah pada gugur. Lho? Berarti aku aneh dong? Ya, gak papa sih hehe...
Meskipun aku suka dikatain ratu gombal, ya gak papa deh. Sebenarnya aku tuh gak ada maksud apa-apa ketika ngegombal, pure karena aku becanda, dan pengen buat kalian ketawa. Aku seneng kalau kalian senyum dan ketawa gembira ria. (tulus aku mengatakannya)..

Ling Art ==.> Menjadi Cendekia Dengan Kearifan

Ambarawa
11:12 pm


Komentar

Postingan Populer