Curhat Colongan


                Tak ada manusia yang terlahir sempurna
                Jangan kau sesali apa yang telah terjadi
                Tuhan pasti pernah beri cobaan yang berat
                Seakan hidup ini..tak Ada artinya lagi..

Fiuh…tak aku menarik nafas panjang. Menahan sedikit sesak yang terasa. Hmm..Aku menghempaskan nafas. Sekali lagi aku menarik nafas, agar ruang di hatiku meluas dan meregangkan himpitan-himpitan yang menyesakkan dada..
                Hari ini aku membaca  blog temanku. Yang satu, dia sepertinya sama sepertiku. Dan yang satu lagi, hmm…membuatku iri…dan huh..aku iri. Ya, iri untuk kebaikan boleh kan?  
                AKu berpikir bahwa aku ..Seorang pemimpi yang ulung. Rindu akan hal-hal hebat yang menanti. Rindu akan kemenangan yang terkadang jarang ddirasakan…Ya, itu aku. AKu merasa demikian. Yang tak lelah berusaha, meskipun terkadang menciut melihat betapa bodohnya diriku disbanding si itu dan si itu.
                Sering aku bertanya, “Bakatku itu apa sih?”. Ya, kata orang lakukanlah apa yang kamu senangi. Hmm…aku suka menulis. AKU SUDAH BERUSAHA MENULIS. Tapi, lagi-lagi….tulisanku tak menunjukkan bakatku…Tapi…aku yakin. Kalau menulis itu butuh prosses dan latihan. Lah, hambatan yang sering terjadi padaku adalah, rasa ketidak percayaan diriku sendiri..
YUP TIDAK PERCAYA DIRI DAN PESIMIS itu akan menghambat keinginan dan cita-cita…
Lah, sekarang sudah tau permasalahannya..kan? jadi kenapa aku masih gini-gini aja ya???
Hmm…satu lagi… MALAS. Aku suka nulis tapi terkadang aku malas nulis. Padahal ide banyak buanget di sini nih (nunjuk kepala)….tapi aku malas nulisnya…
Yang bikin aku malas karena aku merasa tulisanku jelek dan gak banget….
Dan sekali lagi…ada yang bilang, kalau semua butuh proses…MENULIS ITU SEBUAH KEAHLIAN DAN BUTUH PROSES….
IyA…iya…aku udah tau sekarang..kuncinya adalah…KERJA KERAS, PANTANG MENYERAH, KEEP FIGHTING…semangat….
                Dan…
                Syukuri apa yang ada..
                Hidup adalah anugrah
                Tetap jalani hidup ini..
                Melakukan yang terbaik
                Jangan Menyerah..jangan Menyerah,,,,

AKU YAKIN BISA!!
Ambarawa 12:07 pm

Komentar

Postingan Populer