untitle (2)

Well, tulisan teruntuk sahabatku, teman-temanku, dan kawan-kawanku dan entah orang asing yang secara tidak sengaja mampir di blog ini---YANG SEDANG GALAU karena si DIA--

Dia? Dia siapa ya? Entahlah, dia siapa? Yang jelas, si dia yang membuatmu tersenyum ketika melihatnya, yang membuatmu senang ketika disapanya, yang membuatmu jengkel ketika dia tak mengindahkanmu, yang membuatmu nangis ketika ternyata si dia tak mengerti...

Ah, apalah...itu..urusan CINTA memang susah. dan Cinta memang tak terdifinisi,begitulah kata pak Anis matta. Cinta juga selalu menjadi tranding topik sepanjang masa (kata pak Anis Mata)

Rasa 'Suka" itu benar-benar makhluk tanpa ampun yang gak sopan.. datang kepada siapa saja..makhluk inang, benalu yang nempel ke siapa aja...gak peduli apakah itu pohon mahal indah dan dicari orang..atau pohon murah dan mudah roboh..

Rasa 'suka' misteri dan rahasia. Tau-tau datang saja...datang begitu saja. Kepada siapa saja. lalu tiba-tiba meninggalkan luka.

Ini tentang seorang teman,,tak pernah kukira dia menaruh rasa suka kepada seorang teman yang lain. Tak pernah terbayangkan, dia yang (keliatan playboy) menaruh rasa suka kepada teman yang lugu, pendiem dan bahkan tak pernah eksis. Hmm...tak pernah sama sekali aku menduganya. 
Beberapa waktu yang lalu, dia menulis nama teman saya itu di papan tulis,kemudian menulis status galau di facebook. (galau banget statusnya), seperti rasa cinta yang tak bisa dimengerti oleh si cewek. Ah, tapi saya masih sangsi apakah teman saya itu benar-benar tulus. 
Hmm...entahlah...


#tulisan aneh -_- tanpa makna
ayufi, semarang 29 Oktober 2012

Komentar

Postingan Populer