Tim Kuda #cerita pimnas 1

Selamat Pagi...
PIMNAS PIMNAS PIMNAS
(Pekan Imiah Nasional)

Sudah lama saya ingin menulis semua tentang pengalaman PIMNAS yang pernah saya rasakan.
Mungkin PIMNAS itu bukan apa-apa. Mungkin saja momen PIMNAS juga biasa saja bagi sebagian orang. Tapi, PIMNAS merupakan hal menyenangkan. Merupakan salah satu turning point juga dalam hidup seorang AYUFI.

Pertama-tama adalah tentang TIM KUDA.
TIM KUDA terdiri dari

1) Ayufi (saya sendiri)
Kebetulan saya adalah ketua TIM kuda ini. Hmm..meskipun awalnya capek dan lelah (pengen nyerah) tapi..ya tetep do the best ajalah.. Jujur saja, dari awal saya menekankan kepada tim KUDA.. bahwa tujuan kita bukan mendapatkan uang dari dana hasil pkm (karena program kita butuh banyak ) kepada anggota tim yang lain, saya bilang bahwa tujuan kita adalah "mengabdi kepada masyarakat dan PIMNAS",,jadi jangan pernah mengharap sisa dari dana ini yaa  #begitu. Yahh,,,maklumlah,,,masih kecil jadi pikirannya kalau membuat pkm itu untuk mencari uang (soalnya ketika workshop pkm, ada dosen yang bilang seperti itu memberi kan mindset pemikiran bahwa, dengan pkm kita bisa mendapatkan uang jajan tambahan :D).
Hmm..jadi berawal jadi keisengan tapi rada serius. (hanya karena masalah identitas yang notabene saya anak LING ART.. --sekretaris-- jadi dari pada malu anggota kelompok ilmiah kok tidak membuat karya ilmiah, makanya saya membuat karya ini,,dan ide tentang kuda lumping ini sudah sejak lama tersimpan di folder otak saya.. :D

2) Dani ,,nama lengkapnya adalah Dani Ardiyawan,, dan kadang-kadang minta dipanggil DANAR (-__-) yang merupakan singkatan dari namanya. Awal ketemu dia di depan B3.. masih inget ketika ketemuan.. dia bilang "kalo liat cowok yang imut-imut pake batik brarti itu aku mbak"...intine gitulah. Saya berpikir,,ki bocah pede jreng. ..awal ketemu dia cerita mengenai masa lalunya (cielaaahh.. :D ceritain gak yaa?? ) nah,, saya kagum sama dia karena ternyata daftar prestasinya panjang banget -_- hmm...hmm...tapi ni bocah lama-lama juga kadang nyebelin.. tapi karena pada dasarnya saya gak bisa marah-marah sama orang secara langsung,, jadi kalau lagi jengkel sama dani, sama guruh, dan kadang sama uus juga..hohoho...begitu ketemu yaudah,biasa aja.. (susahnya marah-marah <----- nggaya :D)

3) Guruh,, lengkapnya Guruh Tri Utomo.. Hmm..cukup berkarakter... tapi sejalan dengan Dani, dia juga kadang suka menyebalkan... -_- Rajin.. dan hal yang menyenangkan bisa mengenal seorang Guruh yang sebenarnya saya melihat potensi kepemimpinan di dalam diri seorang Guruh (Eaaaaaa :D) suka bekerja,,,tapi menyebalkan sekali ketika dia jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaannggg bangeeeeeeeettt balas sms..padahal disaat penting dan dibutuhkan, sehingga membuat saya naik darah trus jadi HULK (halah :D)

4) Uswatun Hasanah ,, biasa dipanggil Uus.. super sibuk ngurusin anak-anaknya (maklum soalnya sekbid kabin<----ciyeee) ,nih juga kadang-kadang kalau di sms terkirimnya lama -_-... hmm...rajin tapi karena infone sampai ke dia telat (gara-gara smsnya terkirim lamaa) jadi dalam mengerjakan proyek ini kadang membuat saya gregetan.. :D tapi dia paling telaten.. :D kalau gak ada dia..tau deh.. paling ngadem2in...kalau lagi berang (cielah berang :D ) sama dani sama guruh.. yaudah sama uus aja, ntar jadi tambah berang (lho?? :D ckckck)

hmmm..begitulah sekilas tentang TIM KUDA..

#to be continued.... :D
#tunggu cerita selanjutnya




Komentar

Postingan Populer