Saya cemburu????

Semangat pagi.... :)

Semangat semangat semangat :)

#jangan baca tulisan ini, karen tulisan ini tulisan gak penting..

Definisi kata cemburu itu apa sih?
Emang cemburu  itu gimana?
Cemburu sama ngiri itu sama gak?

Jadi gini kasusnya,, misalnya saya tidak suka melihat teman saya berdua dengna pacarnya..apakah seperti itu bisa dibilang cemburu? ah masa sesimple itu kata cemburu..

Dan pagi ini, saya melihat status teman saya(teman yang beda dari yang di atas) yang "geje" ditujukan kepada salah satu teman saya juga.. dan saya gak suka dan jengkel....huh..apakah itu yang disebut cemburu?

Gak mungkinlah saya cemburu? Cemburu buat apa dan untuk siapa? Bukankah cemburu karena terselip rasa kasih sayang? Lho? Berarti saya memiliki rasa dong sama mereka? Ituuu gak mungkin banget. kan? Gak ada dasarnya...

Haduuhh...jadi sebenarnya cemburu itu apaan? Gimana??

#saya tidak cemburu, cuma tidak suka saja (boleh kan?) -_-

ditulis oleh Ayufi
Semarang, 12 Oktober 2012
#tulisan geje

Komentar

Postingan Populer