Saya dan TIM KUDA

Saya bukan apa-apa dan saya bukan siapa-siapa, ini bukan apa-apa...
ini tidak hebat, ini juga tidak keren.,
Biasa saja..
Semua orang bisa...
Dan banyak yang lebih baik..(tentu saja)
Hanya saja,,
Saya ingin menyimpan kenangan ini...Sebagai salah satu hal membahagiakan di hidup saya..
Merupakan salah satu titik perubahan bagi saya...

Jelek sekali sayanya difoto ini -____________-"

tapi presentasi di depan orang-orang hebat di pimnas adalah pengalaman yang luar biasa,,,

Menjawab, pertanyaan juri yang memojokkan, yang nyleneh,,,dan akhirnya dengan bersilat lidah harus dijawab :D

@PIMNAS 25 UMY 2012 10 JULI 2012
Guruh, Dani, Ayufi, uus (uus jadi operator jd gak keliatan :D)


^,^ Semoga bisa terulang......
ini tidak keren..
ini tidak hebat..
tapi saya bahagia pernah mengalaminya...
ini bukan apa-apa
ini bukan hal baru...
tapi tetap saja saya merasakan hal yang luar biasa ketika disana..
biarlah..
ini adalah bagian dari perjalanan hidup saya..
semoga bisa terulang :)

^,^
Ditulis oleh Ayufi
Semarang
19 Oktober 2012

Komentar

Postingan Populer