Galau ya??

Galau itu perlu sekali-kali. Galau itu gak salah, setiap orang pasti pernah mengalami kegalauan, entah apapun pernyebabnya, jadi jangan sok mencibir sama orang yang lagi galau. Kayak gak pernah aja. Ya biarlah orang lagi galau, orang tak akan merasakan bener-bener senang dan bahagia kalau dia gak pernah merasakan rasa sedih, galau, gak enak, marah, jengkel. Ya nggak?

Hmm...bukan berarti saya mendukung aksi galau. Saya tidak membenarkan, tapi juga tidak ada salahnya. Galau sebentar saya kira tidak membahayakan. Mungkin, cuma butuh waktu saja untuk sembuh. Dan jangan terlalu lama meratapi kegalauan, terus terusan murung.. marah-marah, ntar jangan-jangan bisa bisa kelamaan ngamuk-ngamuk bisa jadi HULK... gak lucu kan? hahahah (gak lucu kok ketawa)

Yaahh..kan, untuk marah-marah dan ngamuk itu butuh tenaga yang lebih banyak. Mending diam. atau tersenyuuuumm.. :) #hehehe.. memang tak mudah tersenyum disaat gak mood, apa lagi lagi galau tingkat dewa... kalau begitu gak bisa..sebaiknya hindari berinteraksi dengan orang dulu, lebih baik pergi menghindar, dari pada teman-teman dan orang disekitar kita melihat muka kita yang ditekuk atau muka jengkel kita. Karena kasihan kan mereka, teman-teman kita berhak mendapatkan senyum terbaik kita... 
Hmm...menyendiri untuk sementara waktu,,,ya sementara aja, benar-benar sementara, jangan lama-lama sampai ada yang nyariin. kalau lama-lama menyendiri ntar malah diri sendiri yang susah. Dan jika gak bisa mengelola kemarahan atau mengtransformasikan kemarahan kedalam yang lebih bermanfaat, bisa-bisa ada setan lewat trus bunuh diri... JADI...curhat atau cerita itu penting....juga..

Jika tak bisa cerita sama orang, setidaknya ceritakan kepadaNya...mengadukan kepadaNya..dan hanya mengingat Allah hati menjadi tenang. hmmm :)
yaaahh...kok tulisannya jadi tidak terarah...

apa ya kesimpulannya? intinya...galau itu perlu juga terkadang, tapi tetep...harus lebih banyak bahagianya dong... setidaknya membahagiakan orang sekitar dengan #pura-pura bahagia...
#pura-pura bahagia hanya untuk saya :D

intinya...tariiiikk nafaaaasss...bismilllahh..senyummm tuluss.. :) 
*kalau tidak bisa membuat diri bahagia...setidakknya..kita bisa membuat orang lain bahagia dengan senyuman kita...:)
*karena tersenyum itu menular :)

ditulis oleh ayufi
4 oktober 2012
suatu ruang ramai

Komentar

Postingan Populer