the devil on me is waking up

Ini nih kelemahan orang bergolongan darah O, menggebu-nggebu di awal, tapi gampang sekali surut. Ditambah lagi, dan diduga keras, gue juga termasuk orang FEELING. Orang FEELING simbolnya API. Tau api kan? Api yang siap menyala-nyala, membakar, tapi kalau sudah padam, ya begitulah, hangus,jadi asap dan abu, tak ada gunanya dan hanya jadi polusi..ISSSHH.. (tapi gue tentu saja gak mau jadi polusi)

Awalnya semangat banget, seneng banget kerja jadi Jurnalis, kesono kemari, ngejar-ngejar narasumber, hunting berita, dan sebagainya. That's all I want, I thought it will be FUN, Yeah it was really breezy. Tapi, sekarang entah kenapa gue males banget, pengen banget semua ini cepet berakhirr.... aarrrrghhh... padahal to be journalist is amazing! I feel tired, so tired, padahal gue baru magang, cuma sebulan, dan kebanyakan gue cuma nulis buat berita-berita feature, gak terlalu berat dibandingkan dengan berita-berita politik,,,
Bagian jahat dalam dirku sedang mengusaiku, kena virus malas dan kagak sembuh-sembuh.
Otakkuu sedang antagonis,,,
Actually, I am dispasing myself, and looking down my miserable condition.. POOR you yufi, then I wanna kick my self.. hahahah then I grim (-_-)


*nih gue habis baca novelnya ika natassa, jadi pantas saja tulisan gue jadi kayak gini. Tulisan yang gue hasilkan biasanya terpengaruh sama bacaan terakhir gue. Kalau habis baca novelnya dee, maka tulisan gue juga akan menghasilkan gaya-gaya perpaduan antara gaya ayufi dan dee, kalau habis baca tulisannya tere liye, ya akan kentara banget gayanya hampir-hampir mirip sama beliau, jadinya kombinasi antara gaya ayufi dan gaya tereliye gitulah..

#curhatan disiang bolong yang sama sekali kagak penting
#sebentar lagi harus ke semarang, dan nyetir sendiri sementara tangan kanan sama kaki kanan gue sakit banget, ditambah lagi nanti jam empat WAJIB, NO TOLERANCE kudu meluncur ke kantor buat rapat -_-



Komentar

Postingan Populer