Hzzzzzz...(-_-)

Assalamualaikum,,(biar sopan gue salam dulu deh ya ..)

Ceritanya, gue kemarin geje banget, sering banget linglung, Nyetir sambil linglung, nyari jalan Pahlawan aja, gak ketemu-ketemu. Bayangkan? Padahal nih ya, jalan Pahlawan itu sering banget dilewatin. Sampai jalan Kyai Saleh, lalu pandanaran, terus ntah nyasar ke jalan mana lagi, sampai lupa gue, soalnya nyasarnya banyak banget. Hahaha geje banget kan? gue nyetirnya juga setengah sadar deh kayaknya, biasanya kalau gue nyetir kan cepet banget tuh kayak pembalap (lebay), tapi kemarin tuh pelan-pelan banget, ntah berapa kilometer per jam. Maklum deh speedometer mati, jadi gak tau kecepatan pastinya.

Gue kemarin sebenarnya mau ngurus ATM Mandiri gue yang ilang. Banknya itu ada di Jalan Pahlawan, nah pantes gue bingung lewatnya, soalnya jalan pahlawan yang depan kantor Gubernuran persis itu ditutup buat persiapan pelantikan Gubernur Jateng yang baru besok Jumat tanggal 23 Agustus. Gue nggak ngerti jalan lain selain jalan Pahlawan itu. Ya sudah, akhrinya gue muter-muter simpang lima gak jelas (kayaknya lima kali muter simpang lima itu),
Rencana kedua setelah ngurus ATM (tapi gak jadi karena gak sampai ke tempantnya tadi) adalah ada janji wawancara sama kak Sabricha (yang ternyata luar biasa banget) jam 4, setelah muter-muter gak jelas akhirnya mutusin buat sholat dulu di Baiturrahman. 

Setelah itu, rada tenang dikit sih atinya ayem gitu, tapi masih geje. Oya waktu gue muter-muter di simpang lima tadi, orang-orang HT lagi pada aksi damai buat Mesir. Kenapa mereka gak gabung sama aksi yang dulu bareng-bareng banyak banget ya? Tapi mereka milih aksi sendiri, jadi kelihatan sedikit gitu deh, Tapi, entahlah, mungkin mereka punya alasan tersendiri.

Singkat cerita nih, gue janjian sama kak Sab jam 4, belum dikasih tau tempatnya secara pasti, tapi katanya suruh nunggu di depan SMA 1 Semarang aja, terus dia ntar mau nyamperin. Nah, gue udah disana jam 4, gue duduk di taman KB kan? Sambil liatin tiga anak SMP yang lagi poto-poto gak jelas gitu, Narsis banget  hahaha. I sat alone there like a lost poeple, but I don't care. Dan ternyata di sana ada arena buat atraksi sepeda yang pake angkat-angkat sepeda gitu deh, arenanya kan melingkar, jadi ada anak-anak bertopi (miring) terus pake celana tiga perempat, kaos, terus lagi main-main sama sepeda BMX (gak tau juga sepedanya apa, hahaha, tapi bisa bayangin kan? ) 
Dan aku masih menunggu kak Sab, gue sms berkali-kali gak terkiripm, terus ditelpon gak aktif. Gue bingung, tapi aku tetep sabar nunggu di sana, pura-pura liat foto-foto di camdig biar gak mati gaya. Soalnya di samping gue ada segerombolan cowok yang tiba-tiba datang terus nongkrong disitu haha hihi kagak jelas, gak nyaman deh rasanya. meskipun gue gak peduli juga ma mereka tapi berharap gue juga bawa geng gitu, buat nyaingin ramenya mereka. Untung gue inisiatif buka fb, eh ternyata kak sab ngirim pesen kalau hapenya lagi eror, gue dia nyantumin nomor baru yang bisa dihubungi, Begitu dapet gue langsung cabut aja lah. 

=====
singkat cerita gue udah ketemu sama kak Sab. Dalam bayangan gue, kak sab itu model yang tinggi cantik dengan segala keglamorannya, dandannya tebel, kayak di foto fb sama twitternya gitu deh. Hahaha ternyata.. kak sab itu langsing kurus, gak terlalu tinggi sih, tapi modis, cantik banget..deh..dan yang terpenting beliau orangnya ramah,
Subhanallah ngobrol sama beliau, gue kagum banget sama beliau, karena gue pikir ruhiyahnya keren banget, Dan dia rela ninggalin dunia entertainmen yang telah mengahasilkan banyak uang sehingga dia bisa menghasilkan uang sendiri dan memutuskan untuk berhijab dan berhenti kerja, kata beliau dengan nada yang sangat low profile, dia bilang pengen nyari rejeki yang berkah, masa iya dia mau terus-terusan nyari duit dari ngumbar-ngumbar aurat gitu, katanya, Sebelumnya emang beliau itu bakat banget di dunia dancer, bahkan pernah jadi finalis di extravaganza kampus. Sekarang beliau usaha nyediain legging grosiran dan sudan menghasilkan omzet yang lumayan. Dan sepanjang wawancara,keliatan banget beliau udah cinta banget deh sama Allah, keren deh, meskipun pake jilbabnya masih agak nrawang, tapi ruhiyahnya keren. Kak sab bilang, kalau mau tau jawaban atas semua permasalahan itu, tanyanya atau curhatnya jangan ke orang dulu, tapi ke Allah dulu, Allah lagi dan Allah terus, insyaallah akan dibukakan jalan. Dan beliau berkata dengan yakin bahwa dia mengaplikasikannya dan benar-benar membuktikannya. Selama ini, kak sab rajin ikut kajian bisnis syariah wisata hati, jadi kak sab bilang kalau modal dari usaha yang sedang dia kerjakan saat ini hanya bermodal doa aja, dan shodaqoh,,
Keren deh pokokke, selama wawancara gue senyum-senyum aja sambil ndengerin, soalnya kak sab lumayan crewet juga sih, eh maksudnya suka cerita, :D hhehe jadi gak usah banyak tanya udah diceritain sendiri.. pokoke sukses deh buat kak Sabricha, supaya cepet dapat jodohnya yaaa ..hehehe
dan bisnisnya lancar :)

udah deh, gue akhir-akhir ini cerita tentang gue mulu deh --"
Ambarawa, 9 : 25 pm


Komentar

Postingan Populer