:D

Menjadi jurnalis adalah sebuah cita lama. Bagaimana orang seperti saya yang sangat menyukai tantangan dan jalan-jalan. nah, profesi ini sangat cocok bukan? 
Dan sekarang saya benar mendapatkan apa yang saya inginkan. Menjadi wartawan (meski masih magang). Belum menemukan hal berat, narasumber enggak rewel. 
Saya membayangkan, saya harus mendapati narasumber yang menyebalkan, dimana saya harus mengejarnya sampai kemana-mana, bahkan sampai ke luar negeri (hahaa) seperti dalam novel Negeri Para Bedebah atau Novel Negeri Di ujung Tanduk karya Tere liye. Selain sang wartawan harus mengejar sampai ke luar negeri karana Thomas, sang narasumber yang sangat sibuk, selain itu dia juga sangat menyebalkan dan selalu ingin lebih superior, kemudian sang wartawan juga harus mengalami kejadian buruk seperti ditembaki, dipenjara, di tangkap dsbnya. Ah sepertinya itu seru sekali bukan? :D 

#a
Semarang, 2 Agustus 2013. 12 : 04

Komentar

Postingan Populer