Saya Lebih Suka Mendam Masalah Dalam-Dalam, Jauh

Rasanya itu sesuatu yang ingin meledak tapi gak bisa.. lalu bagaimana? 
Ya, rasanya tidak enak. Untung saja, aku dianugerahi sesuatu dan entah apa itu.

Sehingga sampai sekarang pun saya masih kuat untuk memendam masalah sendiri.
Bukannya saya tidak percaya terhadap sahabat-sahabat saya, teman-teman dekat saya, atau bahkan murrabi saya. Sungguh, saya hanya tidak mau merepotkan orang lain. Setiap orang punya masalah, nah apa hak saya menambah beban orang lain dengan membagi masalah saya?

Menurut saya, orang itu berhak menerima penampilan terbaik dari kita. Berhak menerima senyum kita yang terbaik. Selalu tampil ceria itu baik, selalu memberikan senyuman terbaik kita itu baik, karena senyum itu menular dan akan menghasilkan senyuman juga.

Tapi, memendam dan menyembunyikan masalah adalah hanya untuk saya. Bagi kalian yang gak kuat, ceritakan saja. Kalau saya, bahkan bercerita kepada buku harian dan blog ini pun masih belum bisa benar-benar percaya. 

Saya pendengar yang baik, tapi bukan pencerita yang baik.

#curhat geje
#curhat gej
#maap yaa :D

Semarang, 7 Maret 2013




Komentar

Postingan Populer