#eksperimen

"Bukan karena sedih aku menangis. Tapi karena angin yang berhembus, lalu membuat mataku berair"
--- I miss you ----

Aku nangis liat drama korea "I miss you". Filmnya serius, tipe filmnya romantic action gitu. Dari episode pertama sudah bikin nangis. Dan, quote di atas adalah yang paling aku suka. Hmm.. mungkin aku bisa menggunakan alasan itu suatu ketika. sok sokan pura-pura tegar dan jadi wonder woman :D #ngok 

tapi, muncul dalam benakku untuk tau lebih tentang orang yang suka memendam rasa sedihnya. Apakah itu wajar? Apakah itu gangguan psikologis? Apakah itu merupakan kelakuan orang tipe tertentu? #hmmm

 Aku, jadi berpikir. Mungkin saja ada beberapa alasan mengapa orang-orang suka menyembunyikan kesedihannya. Suka menyembunyikan masalahnya. Mungkin aku harus menjadikan diriku sendiri eskperimen. Apakah ada landasan psikologisnya? Ini menarik. 


Ayufi
Ambarawa, 12 maret 2012
11 : 46 PM


Komentar

Postingan Populer