meracau...cacacacaca (untuk sekian kalinya)_

Selamat malam :D
Haduh, sebenarnya gue (halah, pake "gue" gak papa ya? lebih nyaman :D) mikir-mikir lagi kalau mau nyampah di blog. Yah,  rasanya kok terliat ngliatin banget kalo ternyata seorang ayufi itu sering galau. Ahahah.. lagian siapa ayufi? Bukan siapa-siapa sih. Cuma wanita biasa (ecieee..wanita.. :D, karena ternyata saya berumur 20 tahun, jadinya wanita kan?). Jadi sebenarnya tidak masalah sih kalau mau galau, lagian siapa juga yang mau ngurusin gue?

Nah, masalahanya umur yang 20 tahun itu sudah saatnya berpikir jauh kedepan. Jangan terus menerus bercengkrama dengan masalah sendiri. Sudah saatnya berpikir visioner. ya tidak?
Tapi, tetap saja rasanya, selama gue masih kuliah dan merasakan yang namanya mahasiswa dan masih bebas  sebelum gue ada ikatan pernikahan, ya menurut gue sih sah sah saja. Karena gue, bukan malaikat yang begitu sempurna, yang begitu selalu terus menerus bahagia. Gak seru kan kalau hidup bahagia terus?Tetep ada kalanya galau.

Entah apa yang terjadi sama gue seharian ini. Rasanya gue pengen nangis, teriak, pengen berenang (lho? gak nyambung :D). yang jelas, pengen ngilang sejenak. Gue itu sebenarnya bingung mau nuangain kegalauan itu gimana? jadi ya, malah jadi rada eror kayak sekarang. Nyampah di twitter, nyampah di blog.

bahkan gue gak bisa percaya dengan jari gue. Biasanya, kalau orang yang gak bisa cerita itu kan lebih suka nuangin perasaannya ke tulisan, ke diary dll. yang jelas... nuangin masalah. nah, gue juga sih, buktinya gue nulis tulisan gak jelas ini di blog gue. Tapi, tetep aja gue sulit banget nulis alasan-alasan utama gue kenapa gue galau, kenapa gue eror, kenapa gue menulis tulisan sampah ini. Meskipun di dalam hati gue, gue tau masalahnya apa. Tapi, gue gak percaya sama diri gue sendiri. Gue mau cerita ke siapa gitu, tapi takutnya gue ngrepotin orang. Dan seringnya belum ada yang menjadi pendengar yang baik. Gue udah buktikan itu beberapa kali. Jadilah blog ini jadi korban. Kasian juga yang jadi pengikut blog ini, pasti akan tidak banyak mendapat manfaat. Soalnya blognya isinya diari si pemilik :D #ngakak


Sudahlah, malu gue terlalu vulgar mengungkapkan kegalauan gue,,dan memenuhi kolom curhat di blog ini :D
Maaf :D
(aneh deh, seorang ayufi menggunakan kata "gue'

ayufi
Semarang, 10 Maret 2013
9 : 18 pm.. dengan mata yang sangat ngantuk tapi enggan tidur

Komentar

Postingan Populer