Mencari Referensi

Selamat pagi? :)

Hari kedua :
Aku masih mencari-cari referensi mengenai program apa yang sebaiknya saya lakukan di desa binaan. Dan, tentu saja, harus mencari desa binaan juga. Belum ditentukan juga dimana desanya kan. Ya, jujur saja aku masih belum bisa membaca potensi yang menonjol dari hasil survey kemarin. Aku  juga belum menemukan, apa fokus pemkot Semarang di tahun ini. Tahun kemarin, program pemkot kota mengacu pada kesehatan ibu dan anak, jadi program desbin kemarin pun tak jauh-jauh dari itu. nah, sekarang aku belum tau fokusnya apa. Mungkin, aku tak akan muluk-muluk dalam program desbin ini, mungkin juga nantinya jadinya tidak delapan bulan. Tapi, mungkin hanya 5 bulan saja. dan untuk persiapan 2 bulan. Pak menteri sms, bagaimana desbinnya? Jujur aku bingung pak. Terutama dalam merancang dana. Aku tau kenapa pak menteri sms aku, karena di sms sama kominfo buat ngumpulan progja setahun. Dan jujur aku masih bingung, bukankah jadwal survey dan evaluasi itu maret april? Nah, sekarangkan masih februari, jadi biarkan aku di rumah dulu, dan memikirkan bagaimana seharusnya agar program desa binaan kita keren. Jadi, jangan ganggu aku dulu ya pak? sampai besok mei, dan aku berjanji, aku akan sudah selesai merancang program pas maret nanti. okay?  aku butuh bantuan, ini bukan hal yang mudah pak! plis... untung aku tidak punya pulsa, jadi tak perlu aku membalas, seperti itu.


Ambarawa, 27 Februari 2013
5 : 40 am

Komentar

Postingan Populer