Bermanfaat Itu Banyak Caranya

Bermanfaat itu gak harus muluk-muluk..
Bermanfaat itu gak harus mahal..
Bermanfaat itu gak harus mengeluarkan banyak tenanga..

Bermanfaat itu banyak cara, cara paling mudah adalah berbagi pengalaman...
SHARING dengan yang lain...

SHARING apa pun itu,
karena setiap orang pasti punya cerita masing-masing...

Aku sendiri sadar, aku suka baca tulisan-tulisan banyak orang,
mulai dari yang kukenal, dan banyak yang enggak aku kenal...
lewat BLOGGING...

Namanya juga blog pribadi, jadi mereka nulis apapun semau mereka menurut gayanya mereka,
dan aku menyadari, bahwa dengan membaca tulisan-tulisan mereka yang berbagi pengalaman,
aku banyak terinspirasi dan melakukan sesuatu yang lebih baik.
Meskipun, yang mereka tulis adalah curhatan, tapi pasti ada yang berguna..
Itu buatku sih..

Jadi, bermanfaat itu gak harus muluk-muluk...
Dengan sharing pengalaman aja lewat blog misalnya, itu ternyata sedikti banyak mungkin akan bermanfaat juga bagi yang lain..
Sekian :)

@ayufialfarisi

Ambarawa, 12 Oktober 2014 4:58 am

*Nah, barusan baca blognya Nadhira (aku panggil Nadhira aja, soalnya kita kan seumuran), anaknya Jamil Azzailani, nah, dia nulis di blognya dengan gayanya dia, curhat, apapun lah, itulah musababnya aku pengen posting tulisan ini.. *nyambung gak sih? *taulah *hahaha

#backsound AFGAN- Jodoh Pasti Bertemu


Komentar

Postingan Populer