Jadillah Luar Biasa

Selamat malem ayufi :)

bagaimana harimu ?

yah, saat ini saya ngantuk.. hahaha

yap yap yap.. entah apa yang ingin saya tulis. Saya rindu menulis di blog ini. Maaf kan saya buat yang mengikuti blog saya, atau yang tidak sengaja menemukan blog ini, dan secara terpaksa membuka blog ini, maafkan saya jika isi blog ini hanya berisi curhatan curhatan kegalauan saya, serta celotehan saya yang sangat tidak penting (contohnya seperti post an) ini. hehehehe

saya sudah mulai tidak peduli tentang apakah  yang saya tulis ini dibaca atau tidak. Ketika tidak dibaca pun itu lebih baik, karena semakin orang membaca blog gak jelas ini, semakin tau diri saya sangat sangat tidak sempurna dan tidak seperti yang diharapkan.  Blog ini mungkin sebagai catatan saya saja untuk merekam apa-apa yang telah terjadi pada saya. Dan saya sendiri sudah membuktikan , bahwa tulisan tulisan saya sendiri, dari dulu, yang sangat sangat gak jelas, dapat menghibur saya ketika saya sedang bad mood.,Ya andaipun nanti dibaca oleh orang lain, semoga tidak menyesatkan..hehhehe

hari ini ada beberapa hal yang membuat saya berpikir dan memikirkan sesuatu (halah :D bahasane tidak sesuai EYD )

Well, entah itu benar atau salah, entah mereka basa basi atau memang beneran, ada beberapa orang yang menganggap saya luar biasa atau hebat atau keren atau apalah yang sejenis dengan itu. Entah mereka cuma menyindir saja, atau mungkin bercanda saja, atau mungkin memang benar beberapa orang itu menganggap saya luar biasa.

Jujur, saya merasa terbebani dengan label itu, sebenarnya jika ada yang mengatakan itu kepada saya, antara sedih dan seneng. Entah saya harus bangga atau tidak, dikatakan seperti itu, karena saya merasa tidak ada apa-apanya.

ya, mungkin satu satunya alasan masuk akal mengapa mereka mengatakan saya keren karena saya pernah mendapatkan medali emas dalam ajang PIMNAS. Ya, itu saja.

Menurut saya, kalau cuma gara-gara itu saya dibilang keren kok terlalu berlebihan ya...Itu kan semua orang juga bisa. Jadi kalau saya dibilang keren, saya jadi malu sendiri, sebenarnya apa yang keren dari saya?? -_-

Baiklah, terlepas dari benar atau tidak apa yang mereka asumsikan terhadap diri saya, label keren dan luar biasa itu mungkin adalah alat pemacu saya untuk benar-benar menjadi seorang yang luar biasa. Karena, ketika beberapa orang menganggap saya keren, saya harus membuktikan bahwa apa yang mereka katakan benar. Tidak mungkin saya pasrah saja dan membiarkan mereka kecewa kepada saya.

Mungkin itu cara Allah untuk membuat saya menjadi seorang yang benar benar LUAR BIASA. Bukankah lebih baik sok Keren, sok baik, dan sok Pede dari pada sok jahat, sok gak baik, dan sok gak keren?? :D

karena sok baik, sok luar biasa, dan sok keren itu nantinya yang akan membantu kita untuk menjadi Luar biasa, keren ban baik beneran. Iya kan??

jadi mungkin pelajaran pada hari ini adalah, justru sebuah label yang diberikan kepada kita adalah suatu pembenaran yang perlu kita buktikan. Yah, saya akan membuktikannya.

Baiklah, JADILAH LUAR BIASA AYUFI, dimata Allah...
JADILAH KEREN, dimata Allah..

JADILAH LUAR BIASA,,
Karena ENGKAU LUAR BIASA :) :)

ditulis oleh Ayufi
Semarang, 17 Januari 2013
11 : 47 pm

Komentar

Postingan Populer