Greeting the Happy New Year 2013 !!

SELAMAT DATANGG 2013..

Saking sibuknya ngerjain tugas aku sampai tak ada waktu untuk evaluasi target di tahun 2012 kemarin, aku juga belum sempat membuat kalideoskop perjalananku selama 2012..
Padahal 2012 itu LUAR BIASA...
sayang sekali kali tidak dicatat..
baiklah,,,,
semoga nanti saya akan bisa Mencatatnya..

di pagi hari yang masih sangat pagi ini (2 : 49 am),
aku terbangun dan bertekad untuk meneruskan tugasku yang masih banyak banget, sementara semuanya itu harus dikumpulkan minggu depan...
yaahh... karena zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz sama ide apa yang akan saya tulis dalam tugas accademic writing,
jadi biarlah saya menyapa kedatangan 2013 (meskipun telat),
serta bersyukur aku masih diberi kesempatan sampai detik ini,
bersyukur tidak jadi kiamat (heheheeh)
Akan lebih banyak MIMPI yang akan saya tulis..
akan lebih banyak hal menyenangkan pastinya..
hmm..
baiklah..
setidaknya. .. aku harus BE BETTER PERSON..
itu adalah MUTLAK dan tak bisa ditawar...

sekali lagi..
SELAMAT DATANG 2013.... :)

selamat MENGHASILKAN LEBIH BANYAK KARYA..
JADILAH PENULIS SEJATI..
JADILAH WANITA SHOLIHAH
JADILAH ANAK YANG BAIK
TEMUKANLAH BANYAK TANTANGAN.. YAAA :)

#rasanya aneh sekali menulis pake capslock diatas -_______-"


ditulis oleh Ayufi
January 3rd 2013, 2 :55 am
Ambarawa

Komentar

Postingan Populer