(SATU) Dreams

"Lalu nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?"
Bahwa Allah tergantung prasangka hambaNYA itu benar sekali..
dan,,,
Mantra Man jadda wajada itu mantap sekali..
lalu...
Do the best...memang akan selalu menghasilkan yang terbaik juga..
dan..
Bahwa sekecil apapun usaha yang kita lakukan Allah pasti melihat dan mencatatnya..
dan suatu saat akan dibayar usaha-usaha itu..
Hati-hati dengan impianmu..pasti akan terwujud,,,,itu benar sekali...
entahlah..
apa yang aku capai tidak seberapa..
namun jika aku berbalik ke beberapa bulan lalu..
dimana semua kegiatan PKM(Program Kreativitas Mahasiswa) dan persiapan PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional)  itu begitu menguras tenaga dan pikiran...kuliah pun terbengkalai..
capek dan rasa ingin menyerah terus menghantui...
dan begitu bodohnya juga ketika itu aku sempat mengeluh..
rasanya memang begitu melelahkan..
tapi...
aku bertekad..untuk DO THE BEST ALL THE TIME UNTILL THE LIMIT..
serta teman-teman yang aku cintai selalu memberikan dukungan..akhirnya..
kerja kerasku dan tim..terbayar tuntas..dan lunas...
terima kasih...semuanya..
Tentu saja...aku tidak pantas berbangga hati dan berpuas diri hanya karena ini..
tentu ini belum seberapa...dibanding yang lain..
Tapi kawan...
Sungguh bahwa sungguh-sungguh dalam usaha dan melipat gandakan kesabaran, seerta pantang menyerah adalah cara yang paling tepat untuk mencapai suatu keinginan.

hmm....aku tidak pernah mengira bahwa...aku akan sampai di PIMNAS apalagi mendapat sebuah medali emas...benar-benar rencana Allah itu lebih indah...#sungguh
Ku buka lagi beberapa catatanku (di blogku) setahun yang lalu..tentang dream high program..

Aku cuma menuliskan ingin membuat PKM dan lolos..itu saja..hmm...tapi ternyata..
aku dan tim lanjut ke PIMNAS dan menjadi salah satu terbaik disana...

*lihat beritanya di http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news_smg/2012/08/05/126295/-Kembangkan-Teater-Kuda-Lumping-Berbuah-Emas-di-Pimnas

Allah tak pernah henti-hentinya memberikan kejutan...

Kalimat yang selalu dan selalu aku camkan...
"Kesuksesan itu berasal dari ratusan bahkan ribuan usaha yang tak kenal lelah..dan semangat yang tak pernah padam"

jangan lupa...SEMUA itu tentu tidak akan bisa tanpa campur tanganNYA ,,maka jadilah anak baik dimataNYA.. :)
tetap semangat..!!
Keep smiling and fighting :)


ditulis oleh ayufi
ambarawa 26 Agustus 2012

Komentar

  1. resdianto zein26 Agu 2012, 19.40.00

    dream high.....
    ckckck
    semangat terus yu,,

    ehm,di semarang ada pantai ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...

      di Semarang memang ada pantai, tapi gak begitu bagus...
      makanya,,kali-kali mainlah ke sini.. :D

      yang di atas adalah pantai di Jogja..namanya pantai Baron...
      pantainya Indah kayak di Bali..

      :)

      Hapus

Posting Komentar

I will be happy reading your comment and response. Tell me what you think please :D

Postingan Populer