Azzam

Malam..
ya, lagi-lagi malam...
bukan pagi hari bukan siang hari
malam hari..
saya, sering sekali mengerjakan tugas-tugas, pekerjaan, dan menulis tulisan-tulisan gak jelas (seperti yang sedang saya tulis ini) di malam hari...
saya tau, saya sebenarnya capek dengan segala rutinitas yang saya lakukan di siang hari (dari pagi sampai sore). Meskipun demikian, malam memberikan saya kekuatan untuk mengerjakan segala sesuatu.

Ah, apa yang saya tulis?
Hmm...sebenarnya..
malam ini saya bertekad akan sesuatu hal...
setelah saya membaca blog seseoran disana..membuat saya berpikir-dan berpikir. Apa yang telah saya lakukan selama ini.
hmm...dan akhirnya saya Ayu Fitriyani, Umur 20 tahun, bertekad untuk :
1. Menjadi pribadi yang dapat menginspirasi banyak orang
2. Menjadi pribadi yang menyenangkan
3. Menjadi wanita solihah
4. Menjadi anak baik dan jujur
5, Menjadi pribadi yang selalu rendah hati dan berprestasi
6, Menjadi pribadi yang bermanfaat

Bismillah..Bisa ya ayufi #ngomong ke diri sendiri

Ayufi,
Semarang, 27 Agustus 2012

Komentar

Postingan Populer