Untitled



Aku Ingin MencintaiMu

Ya Allah telah lama aku jauh dariMU
Aku yang dulu menangis ketika menghadapMu
Aku yang dulu begitu ketakutan melakukan dosa sekecil apapun ketika mengingatMu
Kini aku tertutup oleh rasa cinta semu yang belum saatnya
Ya Allah ketika hujan turun..
Kau sediakan payung-payung untuk melindungiku
Ketika sinar matahari begitu terik Kau ciptakan air yang menyejukkan
PertolonganMu selalu datang
Kapan pun, dimana pun...bahkan tanpa aku meminta
Ya Allah mata ini tak kugunakan untuk melihat kekuasaanMu
Telinga ini tidak kugunakan untuk mendengar firman-firmanmu
Hati ini tidak kugunakan untuk merasakan kelembutan kasih sayang Mu
Ya Allah Kau begitu masih sangat menyayangiku
Sementara aku terus mengingkari semua nikmat yang Kau berikan
Ya Allah sesungguhnya aku tau Kau melarangnya
Tapi tetap saja aku mengerjakannya dan mengabaikanMu
Ya Allah rasanya diri ini begitu hina mengadu kepadaMu
Ketika Kau sedang mengujiku dengan nikmat dunia yang sesaat
Aku lalai mengingatMu...
Dengan rasa tanpa penyesalan aku meninggalkan perintah-perintahMu
Ya Allah sungguh aku Malu padaMu
Cinta manusia ini telah mengaburkan rasa cintaku padaMu..
Ya Allah jangan biarkan hati ini lemah
Kuatkanlah hati ini..
Aku Ingin MencintaiMu...
Aku Ingin MencintaiMu..
Aku Ingin MencintaiMu...

Semarang
Sabtu, 16 Juli 2011

Komentar

Postingan Populer