diskusi yang menjerumuskan

Terpencil di rombel yang bukan seharusnya, tak ada teman yang jadi tempat bernaung (halah,,,lebay).....Saat mata kuliah elementary basic grammar,,, cuma aku yang dari rombel satu sastra,,,huhuhu,,,,aku terbuang disini....Kemudian hal yang paling tidak aku inginkan akhirnya terjadi juga,,,hfft,,,
bisakah kau membayangkan apa yang terjadi?????
bu dosen sedang sakit,,,(cepet sembuh ya bu...),,,sehingga beliau tidak bisa maksimal mengajar,,,,untuk mengintsifkan waktu,,,,,beliauu menyuruh kami untuk membentuk kelompok diskusi,,,,

huhuhu,,,,TIDDDDDDAAAAAAAAKKKK!!!
akU Sama siapa nih????haduh,,,aku kan makhluk asing di sini,,,,dan ditengah kebingunganku mencari kelompok,,,,hanya satu kelompok yang masih kurang anggota,,,huhuhu,,,,akhirnya aku gabung di kelompok itu deh,,,,,(ya sebenarnya tak pa sih tapi kan....)...dan semua anggoota kelmpokku itu cowok semua,,,aku cewek sendiri di sini,,,
hmmm...okelah,,,aku mencoba bersikap sewajarnya,,,kita mulai diskusi tentang pekerjaan rmah yang kami kerjakan,,,huhuhu,,,ya at least anaknya pinter-pinter,,,,dan aku enjoy saja,,,beberapa kali terjadi perdebatan sengit antara aku dan kelompok,,,,,tapi,,,mungkinn karena nggak enak sma aku mungkin,,,jadi akhinrya mereka ngalah,,,dan memilih ppendapatku sebagai jwaban yang benar,,,,(padahal aku nggak maksa lho,,,aku sudah menawarkan,,,,habisnya mereka bilang manut sih),,,yasudah,,,akhirnya kami selesai diskusi dan harus menuliskan jawabannya,,,karena terlalu lama diskusi dan brdebat,,,,waktu menulis jwabannya,,,aku hanya menulis jawabannya saja(karena dibru waktu)..kemudian waktu dicocokkan,,,........TERNYATA....!!!!huhuhu,,,,ada juga pendapatku yang salah,,,karena mereka meloloskan pendapatku,,jadi satu kelompok salah semua deh,,,huhuhu MAAF ya....(salah karena sebenarnya nggak boleh ditulis jwabannya doang,,,harus sama verb nya,,,aku kan nulisnya gak sama itunya,,,,)Huhuhu,,,aku jadi nggak enak ma teman-teman,,,,MAAF,,,melalui ini,,,,aku secara tulus ingin meminta maaf,,,pada teman sekelompokku,,hehehe MAAF ya teman-teman,,,yang penting kan sekarang sudah tau jwabannya yang benar kan,,,(hehehe,,, alibi),,,BELAJAR ITU JANGAN NGEJAR NILAI,,,TAPI DAPAT ILMU,,,,bukan begitu bukan????

Komentar

Postingan Populer