Sebuah Tekad

Suatu hal yang besar dimulai dari satu langkah kecil. Yaitu sebuah keberanian.

Yaaa ada hal besar menggebu dalam pikiran. Beberapa waktu terakhir aku memikirkan kembali cita-citaku yang sudah sekian lama aku kubur dalam-dalam.

Aku ingin kembali tekun menulis untuk berlatih menghasilkan tulisan yang bagus. Aku berpikir kembali, menikah seharusnya tak mematikan hal yang ingin aku capai bukan?

Ditengah kesibukan mengurus si kecil dan keluarga aku ingin menulis. Entah apa yang aku tulis bagus atau tidak, aku hanya ingin menulis dan berlatih.

Aku mungkin butuh waktu lama atau sebentar hingga aku bisa menghasilkan tulisan yang layak baca dan bermanfaat.

Tapi aku tak ingin peduli seberapa lama aku harus terus berjuang. Aku hanya ingin berlatih sekarang. Aku butuh tekat yang kuat dan keberanian untuk tetap mencoba.


Ambarawa, 8 Juli 2017

Komentar

Postingan Populer