Happy Birthday :)

"Happpyy Birthdayy Ayuuuffiiii.......:) Wish you all the best ya???"

"Haaa?? masa kamu 20 tahun sih???"

"Wahaha ..yes yes yes...ternyata aku lebih muda dari ayufi...."

Itulah beberapa reaksi teman2 saya ketika mengetahui saya berulang tahun hari ini dan genap berusia 20 tahun...
Wahh..kagak nyangka banget...sekarang udah dua puluh tahun. Udah kepala dua, udah tua, bukan usia belasan lagi...tapi, kok masih kayak anak kecil ya??
Makanya pada kaget plus heran kenapa saya bisa berusia dua puluh tahun. Dan ada pula yang sangat senang mengetahui saya ternyata lebih tua hahahaha...20 tahun??/

Hmm..pertama-tama saya ingin mempermasalahkan sesuatu yang sebenarnya tak perlu dipermasalahkan..hehehe.."kenapa kalau ada orang ulang tahun itu perlu dirayakan?'
Hmm..aneh banget kan? menurutku aneh deh orang yang merayakan hari ulang tahun..hehehe...(ngawur)...
alasannya :
1. ulang tahun tuh gak enak...pasti bakal dipalakin temen2, minta tratktiran..
2. Pasti jadi sasaran kejengkelan temen2 yang lagi pada galau dengan melempari kita dengan telur, gandum, kecap, air selokan..dan sebagainya...
3. umur kita berkurang deh..

heheh..jadi gak enak kan? ulang tahun itu.. dan apa yang istimewa? kan setiap tahun juga mengalami ulang tahun..jadi ya..biasa aja lah..ya kan??? (hahahaah)

eghmm  Hiraukan kicauan ngawur saya yang diatas ya..hahaha..geje banget..

iya....teringat diri sendiri..sekarang usia saya sudah tidak muda lagi. Saya sudah dua puluh tahun? sekarang. pertanyaannya adalah..."APAKAH yang sudah kamu hasilkan? Mana karyamu?" Mimpi mana yang sudah kamu wujudkan?" 
jika pertanyaan itu ditujukan kepadaku didepan ruang sidang pertanggung jawaban usia, pasti aku hanya akan menunduk lesu, sedih, tak berdaya...

Hiks hiks..sudah segede ini, sudah dua puluh tahun, bukan usia belasan lagi. Sudah saatnya dewasa. Saya tau, selama ini saya merasa masih seperti anak kecil. Hmm...saya tidak tau kenapa karakter saya seperti itu. Mungkin...mungkin..mungkin kenapa ya? Saya juga tidak mengerti.

Tapi, saya pikir saya bisa menjadi seperti wanita dewasa ketika disituasi yang tepat, dan kemudian saya akan kembali ke karakter saya yang lebih kekanak-kanakkan. Saya tidak tau, mungkin karena pengaruh lingkungan saya yang masih menganggap saya kayak anak kecil, jadi secara tidak sadar itu membentuk atau memperkuat karakter kekanak-kanakan saya. Jujur saja, ketika saya bertemu orang baru, dan mengira usia saya lebih muda dari pada umur saya yang sebenarnya, saya merasa senang.. 'wah berarti saya masih kelihatan muda dong?"...tapi ketika di suatu diskusi saya tidak mau dianggap anak-anak.. Saya bisa kok, saya membaca dan saya juga tau berita. Jadi suatu ketika saya sedikit tidak suka diperlakukan seolah-olah saya anak kecil. (Hahahah halah malah curhat)

Sebenarnya saya tidak tau mengapa dan apa yang membuat saya membuat tulisan ini, yang jelas....hmm..sebenarnya saya mengungkapkan rasa bahagia saya ketika saya ulang tahun banyak yang mengucapkan "selamat ulang tahuuuunn ayufi" dan banyak doa (dan mudah2an tulus) tertuju kepada saya. Saya hanya bisa bilang "iyaaaa...amin..makasih :)" begitu saja. Dan dengan tulus ikhlas semoga doa yang mereka berikan kepada saya juga kembali ke mereka. Terima Kasih teman-teman :)

#Refleksi Diri #Muhasabah
Usia saya sudah berkurang satu. Haduh, padahal apa yang sudah saya lakukan?
SAATNYAAAAAA BERUBAH hahaahha  :D
saatnya saya FOKUS FOKUS FOKUS !
TARGET USIA 20 :
Bismillah jika Engkau mengijinkan, semua pasti bisa....amin :)
1.IP CUMLAUDE
2. HAFAL Jus 30
3. NAEK GUNUNG (mana pun lah, ungaran juga boleh)
4. Menang LOMBA NULIS...
5. Dapat juara di PIMNAS
6, Beliin ibu sesuatu
7. TABUNGANG meningkat 200 PERSEN
8 PUNYA USAHA SENDIRI

untuk sementara itu dulu, semoga tercapai amin..
STRATEGI :
1. NULIS novel setiap hari
2. Ikut setiap ada kesempatan lomba nulis
3. Hafalan setiap habis subuh
4. Ngirit (usahain gak usah makan siang)
5. Belajar tiap hari :D
6 Tidak menunda-nunda mengerjakan tugas dan amanah
7 DO THE BEST ALL THE TIME UNTILL THE LIMIT
8. Sholat Malam tiap hari, Tilawah tiap hari. Duha tiap hari

SIAAAAAAAPPP SIAAAPP JADI PRIBADI YANG BAIK
Jadi orang jujur selalu
Jangan lupa selalu tersenyum (aku menyadari, itulah yang membuat aku nyaman bergaul dengan siapapun :D)
bunuh RASA malas dan TAKUT...
BERANI, PERCAYA DIRI dan MANDIRI....!
SEMUA ITU PASTI AKAN TERCAPAI!! amin

in my birthday I wish for my family... (#sensor) amin amin amin

ditulis oleh ayufi
6-7 April 2012
di suatu malam yang hampir tua
semarang



Komentar

Postingan Populer