Curhat Random Emak emak

Hahai assalamualaikum


Time flies so fast. Siapa sangka anak sekecil saya sudah punya anak kecil (haha). Siapa sangka sekarang kontrakan kecil kami sekarang dipenuhi dengan barang barang imut nan lucu milik si dedek.

Fase kehidupan saya bukan lagi hanya seorang istri yang memikiki tanggung jawab hanya kepada suami, tetapi kini ada satu lagi amanah yang harus saya jaga. Ah tepatnya aset berharga bagi saya, yaitu seorang anak laki laki yang ganteng.

Menjalani menjadi seoramg ibu baru tentu saja bukan hal yang mudah, tapi tentu saja tidak sesulit yang dibayangkan apalagi saya benar benar harus berjuang sendirian karena saya diperantauan.

Namun, bukankah saya adalah seorang ayu fitriyani? Jadi, saya terima tantangan ini sebagai suatu hal yang menyenangkan. Saya yakin saya bisa menjalani menjadi seorang ibu muda ( cielah ) yang bisa merawat anak dan rumah. I ll do my best. Semangat!

Yaa sebegitu saja dulu catatan random saya sebagai ibu ibu muda. Tidak ada manfaat yang bisa diambil kali ini 😆😆😆. Intinya membesarkan dan merawat anak itu tidak mudah dan tidak sulit. Yang penting enjoy aja nikmati setiap lelah. Karena saya adalah segalanya bagi anak saya sekarang. Jadi saya harus kuat dan sehat.

See you di curhatan emak emak berikutnya.


Hujan di jumat siang ini bikin syahdu oi .

Jakarta, 31 Maret 2017


Komentar

Postingan Populer