RAFTING part 2

16 Mei 2015

Waaaaa….. senang sekali rasanya bisa kembali ngrasain rasanya Rafting.  Kali ini rafting di sungai progo. Kalau kemarin kan masih di level dasar di sungai elo, kalau di sungai Progo katanya sih tingkatan levelnya lebih tinggi. Kalau di sungai ELO kemarin sampai 4 jam perjalanan karena menempuh jarak kurang lebih 18 km, kalau di sungai progo ini, kita hanya harus menempung jarak 9 km jadi sekitar dua jam.

Jadi penyusup

Well, sebenarnya untuk kesekian kalinya aku jadi penyusup. Kali ini nyusup di gang nya anak-anak Al Khoiriyah (bener gak ya nulisnya), yang ngajakin si Pus, jadi ya lumayan ada kenal beberapa orang 3 orang doang, dan lainnya enggak kenal. Hahaha, kalau gue mah sebenarnya cuek orangnya cuek, jadi kalau ntar gue bakalan krik krik dan gak nyambung ama obrolan mereka, gue bakalan nyaman-nyaman aja, karena pada dasarnya gue terbiasa jalan-jalan sendiri jadi seandainya ntar gue di tempatnya gue bakalan gak nyambung ama mereka gue tetep enjoy aja. (Ah ngomong apa sih yup), intinya meskipun jadi penyusup tetep aku merasa tidak akan merasa kesepian.

Nah, di bis aku lebih memilih diem karena sebagian besar gak kenal ama penumpangnya. Tapi dengerin celotehan anak-anak putra itu jadi ngakak-ngakak dalam hati. Aslinya ketawa ngakak, tapi karena jaim jadinya keluarnya Cuma senyum aja, padahal nih ya dalam hati ngakak guling-guling..HAHAHAHA.

Jadi inget, temen-temen masa dulu, asyik banget kali ya kalau bisa liburan bareng temen-temen lupain semua kerjaan yang bikin pusing, komentarin hal-hal gak penting, ketawa bareng, wah wah bener-bener itu yang namanya liburan.
Oke kembali ke Rafting,

Di sungai Progo ini ada satu spot dimana kita harus masuk ke dalam boat. Beberapa jeram juga lumayan tajam, dan kata instrukturnya kalau misalnya pas debit air agak penuh, airnya bisa sampai melampaui boat, jadi botany itu bisa kayak masuk ke jeram airnya itu. Dan di spot tertentu, kapan bisa berdiri 90 drajat, jadi berdiri vertical gitu. Sayang sekali, pas kesana airnya biasa biasa aja, jadi gak ngalamain itu, wah kalau sampai boat nya berdiri gitu pasti seruuuu banget kali ya.

Oh iya, karena udah pengalaman sebelumnya, pasti instrukturnya bakalan njeburin penumpangnya. Jadi aku berniat untuk menguatkan kuda-kuda supaya gak bisa dijeburin. Nah, dan aku berhasil. Udah beberapa kali instrukturnya mencoba narik aku udah sampai tiga kali, tapi aku gak berhasil dijeburin karena kakiku kuda-kudanya kuat sekali aku masukin ke celah boat. Akhirnya instrukturnya nyerah untuk berniat jahat kepadaku, dan setelah tinggal aku saja yang masih di atas boat, intrukturnya membujuk aku untuk njebur sendiri, katanya gak seru kalau gak njebur. Ya bener juga sih, tapi waktu itu aku lagi males. Tapi, akhirnya aku njebur sendiri… Buuuurrr!!! :D

Waaaaa… menyenangkan sekali pokoknya….
Terima kasih ya Puss, dan teman teman geng Al khoiriyah sudah mengajak saya….

Ambarawa


Komentar

Postingan Populer