404. #random (2)

Dalam deru angin yang mengaburkan suara-suara yang berteriak, tapi masih kudengar suaramu yang berbisik. Pertanda apakah itu? Dalam segala pikiran yang tak karuan malam ini, tapi masih terbersit kamu di pikiranku. Pertanda apakah ini? Walaupun semua itu hanya bayang semu, tentang mungkin hadirmu calon pangeranku yang nanti akan menjemputku. Siapakah kamu belum jelas dipikiranku. Hanya terbersit saja.
Oh Pangeran akankah engkau pemilik tulang rusuk itu?

#ini tulisan bukan tulisan galau.. Ini hanya cuplikan sebuah cerita yang aku ciptakan sendiri. Kisah tentang sang Putri yang mendambakan pangeran. Padahal, Putri itu baru belasan tahun, tapi sudah dijodohkan oleh sang raja sejak dia kecil... (jangan percaya ini hanya dongeng belaka :D )

==============================

Ditengah rasa yang tidak menentu berbagai konspirasi yang menyusup dalam hati dan pikiran. Sehingga menimbulkan kontroversi hati. Hal ini bukanlah sesuatu yang dapat termaklumkan, karena hal ini bisa mengguncangkan kestabilan otakku. Oh sungguh apa yang harus saya lakukan, untuk menyeimbangkan pikiran yang mulai tak seimbang, pikiran yang begitu tidak proporsional. Ah sungguh,, 

Lagi ngetren dengan EYD yang berantakan dan asal menempelkan kata semaunya. Kagak ada niat mau ikut-ikutan sih, tapi lucu aja bacanya :D

Malem, (pakenya aku kamu atau gue elu, atau saya anda atau apa ya? --- gitu aja ribet)
Ditengah kontroversi hati gue, sebenarnya gue lagi bingung bin galau. Temen-temen gue seangkatan udah pada ngajuin judul dan proposal dan udah dapat dosen pembimbing. Sedangkan gue? Mikir judul aja belum. Temen-temen gue, udah pada go international, ke luar negeri man.. Tapi gue? Masih ngublek-ublek aja di Gunung Pati .. ah payah,

Tapi, itu salah gue sih. Gue sadar bahwa akhir-akhir ini gue kayak orang kehilangan semangat. Dan gak ada mimpi atau keinginan yang pengen gue capai. Jadi, sampai sekarang tak ada satu pun karya yang muncul. Karya terakhir gue, ya cuma dapet medali emas doang. Parah kan? 
ah gue kok malah curhat sih? males banget gak sih -_-" 

#hzzzzzzzzzzzzzzz maaf yeee


=====

Tulisan diatas tersimpan dalam draft, tak terpublish. Jadi ini bukan catatan baru. Untuk paragraf pembuka itu seriusan cuplikan dari dongeng yang aku karang sendiri. :D

Dan sekarang gue lagi proses ngerjain skripsi udah diterima judulnya.semoga cepat selesai. Amin

Ambarawa, 1 juni 2014 
Gak bisa tidur       :o 3:09 am

Komentar

Postingan Populer